Skip to main content

Microsoft Surface Go 2 paling cocok untuk pekerjaan ringan di mana saja


Microsoft telah merilis penerus Permukaan Go-nya. Tablet ini menjalankan Windows 10 dan datang ke sendiri sebagai pengganti laptop untuk orang-orang yang mencari fleksibilitas laptop dan tablet dalam satu,Dilangsir pada laman nauriz.com tetapi tidak menggunakan program berat.

 Permukaan Go pertama kali muncul pada tahun 2018 dan dipasarkan sebagai versi tablet dari permukaan Pro yang lebih murah, yang dua kali lebih mahal. Sekarang ada Permukaan Go 2, yang tidak mengejutkan di mana saja tetapi merupakan penerus logis dalam segala hal.


Dimulai dengan desain tablet. Itu hampir sama dengan pendahulunya, namun dengan tepi yang sedikit lebih tipis. Hal ini meningkatkan ukuran layar 0,5 inci (sekarang 10,5 inci), sekaligus menjaga kasus yang sama. Itu tidak membuat banyak perbedaan dengan versi pertama, tetapi memberikan pengguna Surface Go 2 hanya sedikit ruang lebih untuk bekerja dengan.


Perubahan lain di perumahan adalah kamera depan. Sekarang dalam modus lansekap, yang memungkinkan Anda untuk membuat panggilan video dengan itu jika Anda menggunakan perangkat sebagai laptop. Jauh lebih logis, karena kamera ini juga digunakan untuk Windows Hello, cara kilat-cepat untuk membuka kunci perangkat melalui pengenalan wajah.


keyboard tidak ada lagi, tetapi masih penting

Selain itu, itu sangat menyenangkan bahwa tablet sekali lagi telah built-in kickstand yang kuat, dengan mana Anda bisa menempatkannya tegas dalam posisi yang menyenangkan untuk Anda. Membangun kualitas dari perangkat (magnesium perumahan) sangat padat juga. Alat tetap dingin dan hampir tidak ada goresan. Permukaan Go 2 juga memiliki semua jenis koneksi praktis: USB-C jack, masukan headphone, dan slot micro-SD.


Sangat disayangkan bahwa Microsoft lagi tidak menyediakan keyboard. Sebuah pilihan sadar, mengatakan perusahaan, sehingga orang dapat memilih apakah mereka hanya ingin membeli tablet atau menggunakannya sebagai laptop. Pergi 2 Permukaan tetapi tidak membuktikan dirinya dalam mode tablet, tetapi sebagai laptop yang juga dapat digunakan sebagai tablet. Keyboard dengan trackpad sangat diperlukan. Tidak sedikit karena sistem operasi perangkat (tablet dan modus laptop) bekerja lebih baik dengan mouse. Antarmuka yang kadang-kadang agak terlalu priegelig untuk dioperasikan dengan tangan.


Spesifikasi

Ukuran layar: 10,5 "

Resolusi: 1920 kali 1280 piksel

Chip: Intel Pentium atau Intel Core 4425Y M3

memori kerja: 4GB atau 8GB

Penyimpanan: 128GB

Dimensi: 245 mm x 175 mm x 8.3mm

Berat: 544 gram

Harga: Dari 459 euro

Sangat cocok untuk pekerjaan ringan

Jika Anda mencari pengganti laptop kuat, pergi permukaan 2 bukan untuk Anda. Sebagai laptop, ia melakukan tugas-tugas dasar sedikit rumit oleh baik, sehingga Anda dapat dengan mudah mengedit teks dan menggunakan banyak tab di browser. Tapi jika Anda menggunakan sebuah program yang lebih parah, misalnya, mengedit foto, perangkat mulai mendesah dan goyah lebih cepat.


Selama pengujian, perangkat berlangsung antara lima dan delapan jam dengan sekali charge. Ini adalah peningkatan dari model sebelumnya, tapi pada hari kerja ini berguna untuk menjaga pengisi daya berguna. Dengan penggunaan yang lebih berat, seperti browsing dengan banyak tab yang terbuka, chatting melalui Slack, dan mengedit foto Anda, itu jauh lebih sedikit daripada jika Anda menggunakan tablet terutama sebagai mesin Netflix.


Permukaan Go 2 kurang cocok untuk konsumsi hiburan murni dari tablet lain. Hal ini sebagian disebabkan oleh tawaran dari Microsoft Store. Sebagai contoh, aplikasi seperti Netflix dan Amazon Perdana video dapat di-download, tetapi layanan video utama seperti YouTube NPO Mulai dan hilang.


Kesimpulan

Permukaan Go 2 adalah perbaikan yang tidak diseed tapi logis dari pendahulunya. Layar yang lebih besar dan lebih baik kamera depan yang membuat perangkat ini lebih cocok untuk bekerja (di mana saja).


Sebagai tablet, perangkat ini cukup serbaguna, meskipun dalam mode tablet khusus kami juga tidak memiliki kemudahan penggunaan yang kita gunakan pada tablet Android dan iPad. Anda jelas bekerja dengan antarmuka komputer Windows.


Di sisi lain, Permukaan Go 2 hadir dalam mode laptop, terutama jika Anda membeli keyboard dengan itu. Maka itu adalah perangkat kecil dan menarik yang terjangkau dan berguna bagi siswa atau orang-orang yang sering dan sering melakukan perjalanan mungkin.

Comments

Popular posts from this blog

Ponsel Masa Kini Yaitu Sony Xperia ZL - Ideal Bagi Semua Orang

Temukan Ponsel Android Ideal Untuk Anda Dengan Sony Xperia ZL Dengan salah satu rilis terpanas menjadi Xperia S, smartphone Sony Xperia telah ada untuk sementara waktu sekarang. Ponsel pada umumnya telah memberikan kualitas dan fitur unggulan. Namun, dengan lebih banyak pilihan di pasar saat ini, kemana Anda akan pergi untuk mendapatkan smartphone yang benar-benar berfungsi? Fans akan memberitahu Anda smartphone paling terkenal saat ini adalah yang menggunakan platform operasi Android. Anda mungkin kagum mengetahui bahwa jika Anda pergi mencari smartphone terbaik ke pasar Android, itu tidak akan terjadi. Smartphone terbaik untuk platform Android, dalam kondisi ini, haruslah Samsung Galaxy Nexus. Ini bukan pemenang penghargaan. Namun, bagaimana dengan Samsung Galaxy S? Tampaknya perusahaan telah mencari produk lain yang banyak dipasarkan di Sony. Perusahaan ini dalam bisnis membuat peralatan canggih dan telepon Sony Xperia adalah ilustrasi yang fantastis. Namun, itu hanya satu area di m